Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Dijadikan Ikon Kamtibmas Polda Sulut

Aldi Mawitjere   |   1 Mei 2012 – 22:22 WITA
Tomohon

Kapolda Sulut saat berkunjung ke Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Dicky Atotoy mengungkapkan, Kota Tomohon menjadi ikon Kamtibmas Polda Sulut.Ini ditetapkan karena di wilayah Polda Sulut, Kota Tomohon merupakan daerah paling aman dengan tingkat kriminalitas yang terendah.

‘’Tomohon merupakan daerah aman dan tertib. Makanya kami menjadikannya sebagai pilot project Kamtibmas di Sulut,’’ ungkap Kapolda.

Menurutnya,Mapalus Kamtibmas yang dilaksanakan di Kota Tomohon sudah dilaporkan oleh pihak Polres melalui Kapolres AKBP Marlien J Tawas SH MH ke pihaknya.

Hingga saat ini lanjut Kapolda, sesuai laporan tak ada kendala pelaksanaan Mapalus Kamtibmas di Kota Tomohon. ‘’Saya berharap Polres lainnya di Sulut bisa mencontoh Polres Tomohon,’’ tandasnya.

Sementara Kapolres Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH mengatakan, selama ini pelaksanaan Mapalus Kamtibmas di Kota Tomohon berjalan sangat baik berkat dukungan semua pihak baik petugas maupun masyarakat.

Kunjungan Kapolda Sulut ke Tomohon merupakan agenda kerja sejak menjadi Kapolda Sulut. Selain berkunjung ke Polres, Kapolda juga mendatangi kantor walikota, kantor Sinode GMIM serta ke Tomohon Barat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading