Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Gelar Pelatihan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

Ardi Kalumata   |   5 Juni 2012 – 23:08 WITA
Pelatihan analisis jabatan di tomohon

Pelatihan analisis jabatan dan beban kerja

TOMOHON (manadotoday.com)—Menindaklanjuti surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) KotaTomohon melaksanakan Pelatihan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja yang dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon Selasa, (5/6).

Kepala BKD Kota Tomohon Masna Pioh Sos mengatakan, dalam pengusulan kebutuhan pegawai dalam rangka mengisi formasi tahun 2012 dan 2013, Pemerintah Kota Tomohon telah menyampaikan hasil kebutuhan jumlah pegawai.

‘’Namun, pengusulan tersebut harus dilengkapi dengan hasil analisis jabatan dan analisis beban kerja, laporan redistribusi pegawai serta proyeksi kebutuhan pegawai selama lima tahun ke depan yang disusun oleh masing-masing SKPD,’’ katanya.

Nah, berdasarkan hal tersebut maka Pemerintah Kota melaksanakan pelatihan diikuti setiap Sekretaris SKPD yang didampingi satu orang Eselon IV, termasuk perwakilan dari bagian-bagian yang ada di Sekretaris Daerah Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading