Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Tomohon International Flower Festival Serap 40 Ribu Pengunjung

Ardi Kalumata   |   13 Agustus 2012 – 09:12 WITA
Float TIFF

ToF, kegiatan yang paling banyak menarik pengunjung

TOMOHON, (manadotoday.com)—Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2012 dengan sejumlah kegiatan benar-benar spektakuler. Betapa tidak, even yang telah menjadi kalender nasional ini selama 8-12 Agutus 2012 berhasil menyerap pengunjung sebanyak 40 ribu orang, termasuk turis asing sebanyak 800 orang.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia TIFF 2012 Dr Arnold Poli SH MH. Menurutnya, TIFF benar-benar menjadi ajang promosi pariwisata di Kota Tomohon. Selain menyaksikan kegiatan-kegiatan di TIFF, para pengunjung juga mendaangi sejumlah objek wisata seperti Gunung Mahawu, Danau Linow, Air Terjun Pinaras, Rumah Panggung Woloan, Pasar Beriman Tomohon serta sejumlah objek wisata lainnya.

‘’Ini benar-benar spektakuler. Ke depan diharapkan akan lebih banyak lagi yang datang, Objek wisata pun akan lebih dipercantik,’’ ujar Poli.

Sementara untuk uang yang beredar atau transaksi yang terjadi selama TIFF sebesar kurang lebih 3 miliar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading