Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Tomohon Jadi Peninjau di Tournament of Roses Pasadena

Ardi Kalumata   |   2 November 2011 – 16:21 WITA
Tournament of Roses Parade? pasadena

Tournament of Roses Pasadena (businessweek.com)

Tomohon, MTC—Meski belum menjadi peserta, namun dalam Tournament of Rosses di Pasadena Amerika Serikat Januari mendatang, Kota Tomohon akan menjadi peninjau.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tomohon Drs Gerardus H Mogi. Menurutnya, Kota Tomohon diundang oleh kementrian Pariwisata untuk menjadi peninjau.
‘’Kalau menjadi peserta belum. Sebab, biaya pendaftaran saja sekitar satu setengah miliar rupiah. Belum lagi biaya personil maupun kelengkapan yang akan dibawa ke sana. Jadi, untuk saat ini semuanya disatukan di kementrian sebagai utusan Indonesia,’’ ungkap Mogi kepada manadotoday.
Ditambahkan Mogi, di sana Kota Tomohon hanya akan mempromosikan potensi bunga serta objek wisata yang dimiliki. Pada bagian lain, Mogi mengungkapkan, keikutsertaan Kota Tomohon pada Tournament Bunga di Kota Pagar Alam pekan lalu, float Kota Tomohon berhasil menjadi juara kedua dari 40 peserta, yang terbagi atas 37 kabupaten/kota di Indonesia dan 3 peserta negara asing. ‘’Kita berhasil menjadi juara kedua setelah Jambi,’’ tukas Mogi.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading