Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Tomohon Jadi Pusat Perhatian, 36 Float Siap Berlaga di ToF 2012

Ardi Kalumata   |   8 Agustus 2012 – 07:29 WITA
ToF

Berbagai Float dari negara sahabat akan meramaikan Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Rabu (8/8) hari ini, Tournament of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias bunga yang merupakan salah satu kegiatan dalam Tomohon International Flower Festval (TIFF) 2012 akan digelar selang 8-12 Agustus.

Sebanyak 36 float yang merupakan peserta perutusan 5 negara sahabat, kabupaten/kota se-Indonesia serta perusahaan BUMN, BUMD dan perusahaan swasta siap berlaga.

Tomohon akan menjadi pusat perhatian nasional. Ratusan media nasional bahkan international dan local akan meliput kegiatan yang telah dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini. ‘’Dengan Bunga, Kita Menyapa Dunia’’ adalah slogan setiap pelaksanaan ToF.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta dukungan semua pihak terutama masyarakat Kota Tomohon untuk menyukseskan kegiatan yang telah menjadi agenda nasional Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.

‘’Keberhasilan pelaksanaan ToF dan TIFF secara keseluruhan menjadi kebanggaan kita semua. Untuk itu, marilah kita menyukseskan kegiatan ini,’’ kata Eman.

Selain ToF, kegiatan yang dilaksanakan dalam TIFF 2012 adalah Kontes Ratu Bunga, pameran berbagai produk nusantara serta pergelaran seni dan budaya nasional.

Sejak pukul 06.00 Wita hingga selesai ToF, ruas jalan utama Kota Tomohon sudah akan ditutup. Kendaraan yang melalui Kota Tomohon dialihkan ke lingkar barat dan lingkar timur Kota Tomohon.

‘’Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon saya meminta maaf jika para pengguna jalan mengalami ketidaknyamanan dalam perjalanan nanti,’’ tukas walikota. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading