Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Miliki Perda Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah

Ardi Kalumata   |   8 Juni 2012 – 22:40 WITA
DPRD Tomohon

Paripurna penetapan pokok-pokok pengelolaan keuangan daerah

TOMOHON, (manadotoday.com)—Setelah melalui kajian dari Panitia Khusus (Pansus), akhirnya Jumat (8/6) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda)  tentang Pokok-Pokok Pengelolaan Pengelolaan  Keuangan Daerah Kota Tomohon ditetapkan lewat Paripurna di DPRD Kota Tomohon.

Setelah Pansus menyampaikan Laporannya, giliran setiap fraksi menyampaikan pendapat akhir. Didahuli dengan Fraksi Partai Golkar, disusul Fraksi PDI-P kemudian Fraksi Partai Demokrat dan terakhir Fraksi Gerakan Nurani Rakyat.

Intinya, semua fraksi menyetujui pembahasan Ranperda  tersebut menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman  SEAk mengatakan, pendapat akhir fraksi yang telah sisampaikan tadi tentunya diwarnai dengan adu argument baik dalam internal fraksi maupun Pansus dengan tim Pemerintah Kota Tomohon.

‘’Hal tersebut dapat dipahami bersama karena merupakan bagian dari perwujudan nilai-nilai demokrasi dengan mengedepankan logika rasional dan konstruktif demi memperoleh hasil yang optimal serta memberikan hasil yang terbaik bagi keberhasilan penyelengaraan tugas-tugas pemerintaan, khususnya di bidang pengelolaan keuangan daerah,’’ tukas walikota.

Hadir dalam juga dalam acara tersebut perwakilan Kapolres Kota Tomohon , perwakilan Dandim, seluruh pejabat pemerintah Kota Tomohon serta para Camat dan Lurah-Lurah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading