Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Nanti Rekrut CPNS 2013

Ardi Kalumata   |   25 Mei 2012 – 08:48 WITA
CPNS di Tomohon

Masna Pioh SSos

TOMOHON, (manadotoday.com)—Bagi mereka yang ingin melamar menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Tomohon harus bersabar. Pasalnya, hingga tahun 2012 ini tak ada penerimaan.Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna Pioh SSos, pihaknya masih akan menyusun formasi kebutuhan CPNS.

‘’Tahun depan baru akan melakukan perekrutan. Tentunya sesuai dengan kebutuhan. Tapi semuanya masih akan dilihat dulu formasinya bagaimana,’’ ungkap Pioh kepada manadotoda.

Diketahui, Kota Tomohon terakhir merekrut CPNS pada akhir 2010 lalu, dimana yang diterima 80 persen berasal dari luar Tomohon. Akibatnya, muncul penilaian bahwa warga Tomohon tak berkualitas sehingga untuk merekrut CPNS, masih banyak diterima yang dari luar Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading