Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Perketat Dana Bansos

Manado Today   |   5 Februari 2011 – 09:21 WITA

Tomohon Today – Guna memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan, berbagai upaya akan dilakukan oleh Pemkot Tomohon di bawah kendali Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jimmy F Eman SE Ak.

Jimmy F Eman

Jimmy F Eman

Salah satunya adalah dengan memperketat pemberian Bantuan Sosial (Bansos). Pemberian bansos akan dilakukan seselektif mungkin, dalam arti bukan tidak akan memberikan bantuan social jika ada permintaan namun minimal harus ada proposal yang diajukan.

‘’Ya, ke depan kami memang akan lebih memperketat terhadap pemberian bantuan social. Jika ada permintaan bantuan dari organisasi gereja maupun kemasyarakatan, harus ada proposal,’’ ungkap Eman kepada manadotoday.

Dikatakannya, organisasi gereja atau kemasyarakatan yang mengajukan proposal bantuan, tentunya yang sangat membutuhkan bantuan baik untuk pembangunan sumber daya manusia atau pembangunan fisik yang tepat sasaran.

‘’Jadi, kami minta pengertian kepada organisasi gereja atau kemasyarakatan, kalau mkengajukan bantuan, harus jelas untuk apa dan harus disertai dengan proposal yang jelas,’’ tukas Eman.

Pemkot Tomohoin sendiri di tahun 2011 menganggarkan Bantuan Sosial sebesar Rp 2 Miliar lebih. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading