Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Persiapkan Atlit Guru Ikut Porseni

Redaksi Manado Today   |   31 Januari 2011 – 10:58 WITA

Tomohon Today—Guna mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) guru tingkat Provinsi, Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) mulai melakukan seleksi. Kadis Diknaspora Tomohon melalui Kepala Bidang Olahraga Dra Elsje Supit mengungkapkan, seleksi dilakukan mulai dari tingkat kecamatan. Yang berprestasi di tingkat kecamatan, diseleksi lagi di tingkat kota untuk dipilih menjadi utusan Tomohon nanti di tingkat provinsi.
‘’Untuk seleksi, kami sudah menugaskan beberapa koordinator di tingkat kecamatan. Ini perlu dilakukan agar seleksinya bisa berjalan dengan baik dan terkontrol,’’ jelas Supit.
Untuk Tomohon Utara dikoordinasikan Yotje Lasut, Tomohon Tengah Cilvia M, Tomohon Selatan Aneke L, Tomohon Timur Jonly M, dan Tomohon Barat Jantje R. Nomor cabang olahraga yang menjadi andalan Tomohon adalah bola voli, bulu tangkis serta tenis meja. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading