Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Promosi Investasi di Apeksi

Staff Manado Today   |   10 Juni 2011 – 20:56 WITA
Tomohon, Promosi Tomohon di Apeksidi, Apeksi, tomohon, kepala BPM tomohon, BPM tomohon, Jeane Bolang

Jeane Bolang SH

Tomohon Today – Keikutsertaan Kota Tomohon di Asosiasi Pemerintah Kota (Apeksi) ternyata memberikan kemudahan untuk melakukan promosi. Pada Rapat Apeksi yang dilaksanakan di Banda Aceh baru-baru ini, Kota Tomohon mempromosikan investasi.

Kepala Badan Penanaman Modal (BPM) Kota Tomohon Jeane Bolang SH yang ikut mempromosikan investasi di Apeksi mengatakan, keikutsertaan Kota Tomohon dalam iven tersebut sangat positif.

‘’Kami mempromosikan kondisi Tomohon sehingga investor bisa menanamkan modalnya di Tomohon. Tentunya yang ditampilkan adalah potensi-potensi untuk berinvestasi,’’ jelas Bolang.

Para investor lanjutnya, akan diberikan berbagai kemudahan, mulai dari bebas biaya pengurusan perizinan. Sebab, investor enggan menanamkan modlanya jika baru izin saja sudah dipersulit. Kepastian hukum juga menjadi prioritas dalam mempersiapkan daerah untuk dimasuki incvestor.

‘’Hingga Mei 2009, sudah ada sekitar delapan belas miliar rupiah investasi yang masuk ke Tomohon. Kita berharap ini akan terus meningkat,’’ tukas Bolang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading