Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Tomohon Raih The Best Achievement TCTA 2012

Ardi Kalumata   |   25 September 2012 – 07:49 WITA
Pemkot Tomohon

Penghargaan TCTA 2012

TOMOHON, (manadotoday.com) — Kota Tomohon di Provinsi Sulawesi Utara menjadi salah satu daerah pariwisata yang patut diperhitungkan. Ini setelah kota yang dimekarkan dari Kabupaten Minahasa pada tahun 2003 tersebut tadi malam bertempat di Auditorium TVRI Jalan Gerbang pemuda Senayan Jakarta menerima penghargaan sebagai The Best Achievement Travel Club Tourism Award (TCTA) tahun 2012.

Bersama 24 Gubernur, Walikota dan Bupati di Indonesia, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menerima penghargaan tersebut.Saat memberikan sambutan pada malam penganugerahan, Eman mengajak warga Indonesia maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke Tomohon yang memiliki sejumlah objek wisata.

‘’Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, tentunya saya berbangga karena bisa memperoleh penghargaan seperti ini. Tentunya kami tidak akan menyia-nyiakan penghargaan yang telah diberikan dan kami akan membuat Kota Tomohon sebagai daerah tujuan wisata,’’ katanya.

Diketahui, penerima TCTA tersebut merupakan hasil seleksi dan penilaian dari 80 daerah di Indonesia dengan kriteria tata pamong pemerintahan di bidang pariwisata, program kerja dan anggaran pariwisata, pemberdayaan masyarakat dalam kepariwisataan termasuk UMKM pariwisata dan dampak pariwisata terhadap pembangunan ekonomi masyarakat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading