Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon tak Menggelar Ujian Susulan SMA/SMK

Ardi Kalumata   |   24 April 2012 – 08:21 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kendati mendapat distribusi soal untuk Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK, namun Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Tomohon tak menggelar UN susulan.Kepala Dinas Dikpora Kota Tomohon Drs Wendy Karwur melalui Kepala Bidang Pendidikan Menengah Umum Drs Sonny Saruan MPd mengungkapkan, ujian susulan tidak digelar karena semua peserta mengikuti ujian.
‘’Ya, pekan lalu kami menerima naskah. Tapi, tidak menggelar ujian susulan karena semuanya ikut ujian untuk tingkat SMA/SMK,’’ jelas Saruan.
Standar tingkat kelulusan tambah Saruan adalah 5,5. Itu merupakan gabungan dari ujian nasional dan ujian sekolah.
‘’Kami memang optimis para siswa akan lulus. Persiapan yang dilakukan selama ini mulai dari try out dan kesiapan lainnya sangat baik,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading