Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Tampilkan Tanaman Organik di Pameran HUT Provinsi

Ardi Kalumata   |   21 September 2011 – 13:22 WITA
Jemmy Matindas

Jemmy Matindas SP

Tomohon Today – Kota Tomohon akan menampilkan tanaman organik di Pameran dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara di Kayuwatu. Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Tomohon Jemmy Matindas SP mengungkapkan, pertanian organik yang akan ditampilkan adalah yang sementara dikembangkan di Rurukan Tomohon Timur.

‘’Ini menjadi salah satu andalan Kota Tomohon. Ke depan, pertanian organik sangat dibutuhkan karena bebas dari bahan kimia,’’ ungkap Matindas

Selain tanaman organik lanjutnya, Tomohon juga akan menampilkan produk florikultura yakni bunga serta tanaman khas Tomohon lainnya.

Soal target di pameran nanti, Matindas mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin.

‘’Namanya ikut, tentunya ada target,’’ katanya seraya menambahkan, bersama BP4K-KP, pihaknya diserahkan mendekorasi lokasin pameran.

Secara terpisah, Kepala BP4K-KP Drs Eddy J Turang mengatakan, pihaknya sudah siap untuk melaksanakan tugas yang diberikan yakni mendekorasi lokasi pameran. ‘’Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang ditargetkan bisa dicapai,’’ tukas Turang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading