Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Tengah Resmi Launching e-KTP

Redaksi Manado Today   |   5 Juni 2012 – 13:42 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Mulai Selasa (6/6), Kota Tomohon resmi launching e-KTP meski baru untuk Kecamatan Tomohon Tengah. Launching itu sendiri dilaksanakan di Aula Happy Lyste Kakaskasen I Tomohon Utara sekaligus sosialisasi e-KTP oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Walikota Tomohon dalam sambutannya meminta kepada para camat, lurah dan semua pihak terkait agar menyelesaikan e-KTP di tahun 2012. ”Ini merupakan target yang harus diselesaikan sebelum Pemilu 2014. Tahun 2013 supaya sudah selesai,” harap walikota.

Sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon Herman Gosal SE mengatakan, ini merupakan program pemerintah pusat. ”Tomohon diberikan sebelas unit perangkat e-KTP. Masing-masing kecamatan ditempatkan dua unit

Ditambah satu di Dinas yang akan dioperasikan secara mobile,” jelas Gosal seraya menambahkan jumlah wajib KTP di Kota Tomohon ada 71.800.
Ditambahkannya, untuk saat ini baru Tomohon Tengah yang bisa mengoperasikan e-KTP. Empat kecamatan lainnya nanti Juli mendatang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading