Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Terima Kendaraan Penanggulangan DBD

Ardi Kalumata   |   4 Januari 2012 – 20:15 WITA
Mobil penyemprot nyamuk

Mobil penyemprot nyamuk demam berdarah

Tomohon, MTC – Gubernur Sulawesi Utara melalui Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dr Maxi Rondonuwu DHSM Rabu (04/01) menyerahkan kendaraan operasional penanggulangan penyakit Demam Berdarah kepada Pemkot Tomohon.
Kendaraan beserta alat penyemprot nyamuk tersebut diterima Plh Walikota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP yang juga Sekretaris Kota Tomohon.
Saat memberikan sambutan usai menyerahkan kendaraan tersebut, Rondonuwu mengatakan, pemberian kendaraan tersebut merupakan bentuk komitmen dari Pemprov untuk menindaklanjuti janji Gubernur Sulut pada saat pelaksanaan Hari Kesehatan di Kota Tomohon pada bulan November Tahun 2011.
‘’Statusnya pinjam pakai selama tiga tahun. Untuk itu, kami minta agar diperlihara dengan baik agar ketika akan digunakan untuk kepentingan masyarakat, bisa bermanfaat,’’ katanya.
Ditambahkan Rondonuwu, kendaraan tersebut diperuntukkan bagi Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa. Jadi, jika di Kabupaten Minahasa ada wabah demam berdarah, bisa menggunakan kendaraan tersebut.
Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mewakili Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih atas penyerahan kendaraan operasional penanggulangan demam berdarah, sekaligus mengingatkan kepada Dinas Kesehatan Kota Tomohon untuk menggunakan dan merawat kendaraan ini dengan sebaik-baiknya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading