Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Tomohon Waspadai Aksi Pencurian

Staff Manado Today   |   15 Juni 2011 – 08:04 WITA

Linmas Diminta Proaktif Jaga Lingkungan

Tomohon, Aksi Pencurian di Tomohon, Linmas tomohon, Kapolres Tomohon, Marlien Tawas, Kapolres wanita pertama sulut

Anggota Linmas Kota Tomohon.

Tomohon Today – Kendati kasus pencurian di Kota Tomohon hingga saat ini tidak sampai pada tindak kekerasan, namun warga diminta untuk mewaspadai kemungkinan tersebut.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas pada Rapat Koordinasi Pembinaan Perlindungan Masyarakat (Linmas) se-Kota Tomohon yang dilaksanakan di Aula Pertamina Tomohon Selatan Rabu (14/6).

‘’Memang, di Tomohon pencurian disertai kekerasan belum ada kasus. Tapi, hendaknya kita waspada. Selang dua bulan terakhir, kasus pencurian terjadi penurunan,’’ ungkap Kapolres.

Untuk April 2011, pencurian hanya delapan kasus dan Mei turun menjadi enam kasus.

Kasus pencurian di Kota Tomohon berupa pencurian laptop di rumah kos serta pencurian benda lainnya. ‘’Linmas, sebagai penjaga keamanan di lingkungan harus berperan aktif mengamankan sekitar. Masyarakat juga jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan, langsung lapor ke aparat, apakah kepala lingkungan, lurah, ataupun Linmas,’’ tukas Kapolres wanita pertama di Polda Sulut ini. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading