Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Top Eksekutif Bitung Laporkan SPT Tahunan di KPP Pratama

Aldy Monareh   |   19 Maret 2012 – 17:42 WITA
Top Eksekutif Bitung

Top Eksekutif Bitung laporkan SPT tahunan

Bitung, (manadotoday.com) – Sebagai warga yang taat pajak tiga top eksekutif Kota Bitung yakni Walikota Hanny Sondakh, Wakil Walikota MJ Lomban serta Sekretaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, menyerahkan laporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi di Kantor Pajak Pratama Bitung, Senin (19/3/2012).
Sebelum menyerahkan SPT tahunan, Sondakh mengungkapkan, kesadaran masyarakat membayar pajak merupakan kunci sukses pelaksanaan pembangunan. Sebab berbagai program pembangunan sumbernya berasal dari pajak yang dibayarkan warga.
”Peran serta semua pihak baik eksekutif dan legislatif serta masyarakat akan sangat membantu terciptanya masyarakat yang sadar akan pajak,” ujar Sondakh.
Lebih lanjut dikatakan Sondakh, wajib pajak baik pribadi atau instansi tidak hanya sekedar objek pajak yang harus di ekspolitasi untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, namun harus disadari bahwa para wajib pajak juga adalah subyek pendapatan negara.
”Wajib pajak perlu dilayani, didukung dan dikembangkan, sehingga akan meningkatkan produktivitas usaha serta memberi dampak yang positif bagi penerimaan pajak, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut Hanny Sondakh didampingi Kepala KPP Pratama Bitung Drs Deni Ferly Makisanti SE, MSi mengisi laporan SPT Tahunan Orang Pribadi dan kemudian diikuti berturut-turut oleh Wakil Walikota Max Lomban, Sekkot Drs Edison Humiang MSi, dan pimpinan Forkompinda Bitung.
Pada momen itu juga Walikota Bitung Hanny Sondakh, menyerahkan piagam penghargaan kepada wajib pajak yang tertinggi di Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading