Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Total Proyek Dilelang PU Manado Rp 54 Miliar

Aldi Mawitjere   |   12 Juli 2012 – 11:50 WITA
kadis PU Manado

Kadis PU Manado, Ir Ferry Siwi

MANADO, (manadotoday.com) – Total anggaran yang dilelang oleh PU Manado pada tahun 2012 ini sekitar Rp 54 Miliar. Dimana anggaran tersebut untuk pelaksanaan beberapa proyek swakelola, baik sanitasi, pemeliharaan jalan maupun pembebasan lahan. Demikian dikatakan Kadis PU Manado, Ir Ferry Siwi.

“Totalnya Rp 80 miliar, tapi yang akan dilelang murni Rp 54 miliar. Lainnya ada pemilihan langsung dan penunjukkan langsung,”terangnya.

Namun disatu sisi, Siwi tidak menampik adanya beberapa pihak ketiga atau kontraktor yang bakal di black list, karena terkait dengan TGR.

“Sejauh ini kita masih menunggu juga bentuk penyelesaian beberapa pihak ketiga itu yang terkena TGR. Apabila mereka tidak selesaikan dalam waktu dekat ini, karena memang diberikan waktu sampai pertengahan april ini mereka pertama akan ditangguhkan mengikuti proses lelang ini. Tapi apabila tidak ditindak lanjuti apa yang menjadi kewajiab mereka, tahun depan masuk daftar black list,”tandas Siwi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading