Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

TP PKK dan Dharma Wanita Kota Bitung Gelar Pengobatan Gratis

Manado Today   |   19 November 2010 – 23:15 WITA

Bitung Today – Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemprov Sulut, Tim Penggerak Program Ketrampilan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma wanita Kota Bitung, menggelar pengobatan mata gratis di kecamatan Lembeh Selatan.Kegiatan yang dirangkaikan juga dengan HUT Ke 11 Dharma Wanita Persatuan, Hari Ibu Ke 38, Hari Kesatuan Gerak Program Ketrampilan Keluarga (PKK) – Keluarga Berencana (KB) dan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2010 ini, menurut Ketua panitia pelaksana Ny. Wattimena-Longdong, SE mengatakan sebagai langkah untuk meningkatkan kesehatan mata masyarakat Pulau Lembeh terlebih para kaum Lansia.

“Terdapat 216 Lansia yang diperiksa kesehatan matanya di Kecamatan Lembeh Selatan, dan semuanya sudah diberi kacamata baca secara gratis,” ungkap Ny. Wattimena yang didampingi Sekretaris Panitia Ny. Sampouw-Worang dan Dra. Salangka-Wior.

Dalam kegiatan tersebut juga, dihadiri dan ditinjau langsung oleh Camat Lembeh Utara Franky Lady, SSTP dan Ketua TP-PKK Kecamatan Lembeh Utara serta Camat Lembeh Selatan Forsman Dandel, S Sos dan Ketua TP-PKK Kecamatan Lembeh Selatan.

Sementara itu, tim pemeriksa dan dokter yang didatangkan dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Utara dan berjumlah 3 orang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading