Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

TP- PKK dan Dharma Wanita Persatuan Laksanakan Ibadah Paskah

Aldi Mawitjere   |   27 April 2012 – 22:37 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Manado, Jumat (27/04/2012) melaksanakan ibadah paskah bersama yang dihadiri Walikota GS Vicky Lumentut, dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM serta Sekretaris Kota Haefrey Sendoh bersama pejabat di jajaran Pemerintah Kota Manado.Kegiatan ibadah paskah bersama dilaksnakan di rumah pintar di kawasan Bahu Mall itu berlansung dalam suasana khusuk.

Banyaknya animo warga yang datang ternyata lebih membawa suasana ibadah paskah dari TP PKK dan Dharma Wanita persatuan semakin diperkokoh.

“Kegiatan ini sangat positif. Karena dengan adanya pertemuan semacam ini TP PKK dan Dharma Wanita akan semakin memperat talih persaudaraan yang rukun. Sehingga semua program dapat dijalankan karena adanya kekompakan,”ujar Paula Runtuwene.(ald0

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading