Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado, Pemerintahan

TP PKK Gelar Bazar Murah

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 16:04 WITA

Manado Today – Selasa (24/08/2010) tepat pukul 10.30 WITA Pelaksana harian Gubernur yang juga Penjabat Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja, membuka secara resmi bazaar murah yang dilaksanakan oleh Tim Pengerak PKK Provinsi dan Kota Manado serta Darma Wanita Persatuan di lapangan Sparta Tikala.“ Bazar murah yang dilaksanakan TP PKK Provinsi bekerjasama TP PKK Kota Manado, mendorong kesejahteraan masyarakat serta kesetaraan gender. Diharapkan kedepan kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan, “ ujar Mamuaja.
Tak pelak, kegiatan TP PKK dan Darma wanita persatuan ini, diawali dengan sambutan Ny Otie Mamuaja Lumentut, sebagai Ketua TP PKK.
Sementara itu, acara yang dihadiri sejumlah pejabat teras dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Manado serta masyarakat umum yang memadati stand-stand yang ada.
Dimana bazar murah sembilan bahan pokok ini, bertepatan dengan bulan suci ramadhan bagi umat muslim dan masih dalam rangakaian Hut RI ke-65.

MACET

Kegiatan bazaar murah yang dilaksanakan TP PKK dan Darma wanita persatuan Pemerintah Provinsi bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado di lapangan Sparta Tilaka ini juga sempat menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.
(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading