Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

TP PKK Sangihe Bahas Program dan Kinerja

Redaksi Manado Today   |   23 Februari 2012 – 21:41 WITA
Ketua TP PKK Sangihe

Ketua TP PKK Sangihe, dr Wisye Makagansa Rompis

Tahuna, (manadotoday.com) – Rapat (Raker) TP PKK Kabupaten Sangihe yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (23/2/2012), membahas program kerja TP PKK hingga lima tahun ke depan, yang didalamnya menghimpun input dari sejumlah SKPD yang masuk dalam kelompok kerja (Pokja) dengan TP PKK Sangihe.
Pelaksanaan Raker tersebut dibuka langsung Ketua TP PKK Sangihe, dr Wisye Makagansa Rompis, dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati selaku Dewan Penyantun TP PKK Sangihe, serta sejumlah pimpinan SKPD terkait.
Setidaknya, Kepala Dinas Pertanian Peternakan Perkebunan dan Kehutanan Sangihe Ir Barto S Lino, Kepala BPM dan Kadis Kesehatan diberikan kesempatan untuk memaparkan program kerja sama dengan TP PKK Sangihe.
Bupati Sangihe, Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi dalam sambutannya, sangat mendukung upaya TP PKK Sangihe yang secara aktif membantu pelaksanaan program pembangunan di daerah ini.
Makagansa juga memberi apresiasi terhadap pelaksanaan Raker TP PKK Sangiheyang dinilai sebagai salah satu bentuk kebersamaan dalam mewujudkan Kepulauan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari yang sejahtera dan bermartabat.
“TP PKK adalah salah satu pilar yang sangat penting dalam mendukung program pemerintah, yang didalamnya untuk pemberantasan kemiskinan di daerah ini. Saya tentunya memberi apresiasi kepada ketua TP PKK, yang secara proaktif memberikan dukungan dalam program pemerintahan untuk mewujudkan Kepulauan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari yang sejahtera dan bermartabat,” ujar Makagansa.
Turut hadir dalam Raker tersebut, Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME bersama isteri Dra Ririswaty Gaghana Katamsi yang juga sebagai wakil ketua TP PKK Sangihe, serta sejumlah pimpinan SKPD dan para Camat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading