Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

TP PKK Sulut Gelar Pasar Murah

Staff Manado Today   |   23 Agustus 2011 – 16:43 WITA
Pasar murah PKK Sulut

Pasar murah yang digelar PKK Sulut

Manado Today – Guna membantu para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut dan masyarakat sekitar ‘Gedung Putih’ Sulut, Tim Penggerak (TP) PKK Sulut, menggelar pasar murah di halaman parkir kantor Gubernur, Selasa (23/8/2011).

Menurut Ketua TP PKK Sulut, Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun mengatakan, kegiatan yang dilakukan bekersama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulut, untuk memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) bagi para PNS yang akan merayakan hari raya Idul Fitri.

Sementara itu, pasar murah ini mendapat respon baik dari PNS Setdaprov Sulut, dimana banyak peminat dalam pasar murah yang digelar itu, dengan menyediakan bahan seperti beras, minyak goreng, susu, dan banyak lagi lainnya.

“Ini sangat membantu kami yang akan merayakan Idul Fitri. Sebab di pasar murah ini hanganya lebih murah dibanding dengan harga pasar biasanya,” kata salah satu PNS yang memanfaatkan digelarnya pasar murah itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading