Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

TP PKK Sulut Sambangi Bitung

Aldy Monareh   |   6 Maret 2012 – 19:04 WITA
SD GMIM 9 Pinangunian

Pencanangan cuci tangan pakai sabun di SD GMIM 9 Pinangunian

Bitung, (manadotoday.com) – Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dipimpin oleh Ny Dietje Sarundajang Tambuwun, berkunjung ke Kota Bitung, yang diterima Wakil Walikota MJ Lomban, dan Ketua TP PKK Ny Sondakh Taroreh di Sekertariat PKK di Madidir Weru Bitung Senin (6/3/2012) siang tadi.
Usai bertandang di SekerTambuwun dalam sambutannya di hariat PKK Bitung, Rombongan TP PKK Sulut ini kemudian menuju Kelurahan Pinangunian Kecamatan Aertembaga.Dalam sambutannya di BPU Pinangunian, Ketua TP PKK Sulut Dietje Sarundajang Tambuwun, dihdapan TP PKK Pinangunian dan Aertembaga, mengungkapkan kedatangan TP PKK Sulut dalam rangka supervisi, monitoring dan pembinaan bagi TP PKK Kota Bitung..
”Supervisi dan monitoring dilakukan agar diketahui apa saja yang harus diperbaiki oleh TP PKK Bitung, guna peningkatan kesejahteraan keluarga. Dan Kelurahan Pinangunian dan Aertembaga sebagai sampel,” ujarnya sembari menambahkan bahwa setiap program yang dilakukan harus terukur dan di monitoring agar terkontrol sehingga dapat diketahui hasil apa yang nantinya akan dicapai.
Sementara itu Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Josephine Sindakh Taroreh, Memberikan apresiasi bagi TP PKK Sulut, yang telah melakukan kunjungan dalam rangka monitoring dan supervisi di Kota Bitung.
”Saya berharap kunjungan ini akan meningkatkan kualitas para kader, PKK guna peningkatan kesejahteraan keluarga, yang dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan masyarakat,” ujarnya.
Sekedar informasi Rombongan bersama Ketua Tim Ny Hasna Latif Nurhamidin menyempatkan diri mengunjungi SD GMIM 9 Pinangunian, dan kemudian memberikan bantuan buku tulis bagi para siswa sekaligus mencanangkan program cuci tangan dengan sabun bagi siswa SD yang dilakukan serentak oleh para siswa. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading