Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

TPA Santiago Bakal Menjadi Sasaran Tim Penilai Adipura

Redaksi Manado Today   |   13 Mei 2012 – 10:15 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com)  – Tim penilai Adipura dipastikan akan melakukan penilaian di kawasan Tempat Pengelolaan Akhir (TPA) Santiago, terkait penilaian akhir adipura.Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME, kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat yakin bahwa TPA Santiago yang telah dikelola secara baik akan mendapat panilaian tertinggi dari tim penilai Adipura. Karena kondisi TPA Santiago saat ini sudah tertata dengan baik, sesuai standar TPA yang ada di Indonesia.

“Kalau sebelumnya, orang enggan datang ke areal TPA karena bau yang menyengat, tetapi saat ini TPA Santiago sudah dipoles secara profesional sesuai standar kawasn TPA di Indonesia. Sehingga kesan jorok dan bau menyengat tidak akan terlihat dan tercium lagi. Nah, kondisi ini, tentunya menjadi harapan pemerintah serta seluruh masyarakat, semoga tim penilai Adipura yang akan memberikan nilai yang proporsional untuk TPA Santiago,” terang Gaghana, seraya menghimbau kepada seluruh warga Kota Tahuna untuk tetap konsisten menjaga kebersihan kota bahkan di lingkungannya masing-masing. “Jadi tidak hanya pada penilaian adipura, namun dilakukan secara terus-menerus,”tandasnya.(nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading