Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

TPP Guru Non Sertifikasi di Minahasa Tak Kunjung Cair

Staff Manado Today   |   31 Agustus 2012 – 10:03 WITA

TODANO, (manadotoday.com) – Para Oemar Bakrie (Guru-guru) di Minahasa tak henti-hentinya mengeluh. Setelah para guru sertifikasi terlunta-lunta akibat terlambatnya pencairan tunjangan sertifikasi. Kini para pengajar non -sertifikasi harus menerima hal yang sama, yakni Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) sebesar Rp 250 perbulan yang di perkirakan hampir setahun tak kunjung cair.

“Mo beking apa lagi, so (sudah) bagitu itu nasib guru non-sertifikasi, gaji lei kecil kong itu tunjangan tidak cair-cair, somo hampir satu tahun,”ujar salah seorang guru yang tidak mau disebutkan.

Sementara itu sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Warouw Karouwan dan Kadis Dikpora Minahasa Dennie Rompas, saat di konfirmasi sejumlah wartawan enggan memberikan penjelasan lebih terkait belum direalisasikannya tunjangan bagi guru non sertifikasi.

“Semoga secepatnya dapat dicairkan ,”ujar keduanya singkat. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • nur mengatakan:

    Selamet pagi buat teman-teman di Menado
    TPP non Sertifikasi bulan Juli,Agustus,Septbr di Semarang sudah cair pada hari Selasa,11 Des 2012.Sedangkan bln Oktbr,Nov,Des belum cair.
    Smoga saja cepat cair salam buat rekan-rekan seprofesi….trms

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading