Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Traffic Light di Minsel, tak Berfungsi

David Masengi   |   14 November 2011 – 19:19 WITA

Amurang, MTC – Sejumlah Traffic Light yang ada di Kota Amurang tidak berfungsi atau rusak seperti halnya yang ada dipersimpangan jalan pusat kota depan Bank BRI Minahasa Selatan (Minsel). Akibatnya, arus lalu lintas di seputaran jalan tersebut terlihat kacau dan sering terjadi kecelakaan.
“Kalau traffic light tersebut berfungsi keadaan jalan tidak akan kacau. Tapi saat ini arus lalu lintas mulai kacau, karena lampu pengatur lalu lintas itu sudah tidak berfungsi. Ini bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan,” ujar Hesky Liando kepada manadotoday, Senin (14/11/2011) sembari meminta agar Pemkab Minsel segera diperbaikinya.
Sementara itu Pemkab Minsel melalui Kepala Dinas Perhubungan, Jimmy Tamon SE yang di konfirmasi manadotoday terkait lampu tersebut mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan peninjauan terhadap Traffic Light dan segera memperbaiki kerusakannya.
“Kami akan melakukan pendataan dulu, dan dalam waktu dekat ini semua Traffic Light akan kami perbaiki termasuk di persimpangan pusat kota tersebut,” janji Tamon.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading