Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita, Manado

Traffic Light di Pertigaan Jalan Sea Malalayang Dikeluhkan Warga

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 18:31 WITA

Manado Today – Hati-hati bagi yang sering melalui jalan Wolter Monginsidi Malalayang. Pasalnya keberadaan traffic light (Lampu Merah) yang berada di persimpangan Jalan  Sea, cahaya lampunya tidak terang lagi sehingga banyak pengguna jalan yang terkecoh.Fadly warga Win-Win pengendara sepeda motor yang kesehariannya melewati jalan ini mengeluhkan, kondisi seperti ini sudah lama berlangsung,bahkan hampir beberapa kali dirinya mengalami tabrakan akibat redupnya cahaya lampu.
”Saya sering terkecoh karena sering saya melewati trafic light, padahal lampu masih dalam kondisi lampu merah, karena cahaya lampunya sudah tidak jelas lagi apalagi pada waktu siang,” keluh Fadly sembari berharap pihak kepolisian atau instansi terkait agar segera memperbaikinya karena jika kondisinya terus seperti ini akibatnya bisa fatal.(lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading