Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Tragis, Bayi Kritis Dibanting Ayah Kandung !

Redaksi Manado Today   |   21 Februari 2011 – 10:30 WITA

Bitung Today – Aksi tidak manusiawi kembali terjadi di Kota Bitung. Kali ini dilakukan oleh RT alias Randi (24), warga Kelurahan Bitung Barat I Kecamatan Maesa Bitung, yang tega menganiaya dengan membanting anak kandungnya sendiri Delviano Thioko (7 Bulan), akibat telah di pengaruhi minuman keras (miras).
Informasi yang dirangkum manadotoday.com mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu (21/0 /2011) sekitar pukul 17.30, berawal ketika tersangka yang kesehariannya adalah petugas pengangkut sampah di Dinas Kebersihan Kota Bitung, baru saja selesai memancing ikan di laut, kemudian menyuruh istrinya memasak hasil pancingannya tersebut.

Namun sang istri tidak menggubris perintah tersangka, sehingga kemudian terjadi percekcokan. Emosi dengan sikap istrinya, tersangka yang telah dipengaruhi Miras kemudian melampiaskan amarahnya kepada bayi tidak berdosa dengan melempar bayinya ke lantai. ” Saya emosi terhadap istri saya, dan karena sudah dipengaruhi miras, sehingga tidak sadar melampiaskan ke anak saya, ” sesalnya ketika ditemui di Poksek Bitung tengah.
Akibatnya Delviano yang baru berusia 7 Bulan langsung di rujuk ke RS Kandou Malalayang dan kabarnya dalam kondisi kritis.
Kapolresta Bitung AKBP Suseno Nurhandoko SIK, membenarkan kejadian tersebut. ” Tersangka kini telah diamankan untuk proses hukum selanjutnya, ” kuncinya. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading