Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Tragis, Nyawa Christian Melayang Ditangan Sopir

Redaksi Manado Today   |   15 Oktober 2010 – 17:41 WITA

Manado Today – Entah setan apa yang merasuk kedalam pikiran MW alias Marlon (24), warga kelurahan Wanea lingkungan IV, hingga tega menghabisi nyawa Christian Tulung pada Minggu 13 Juni 2010 silam, sekitar pukul 20.00 wita.
Diketahui, saat malam naas tersebut korban yang sedang kumpul bareng beberapa orang sahabatnya didepan Matahari Departement Store, didatangi oknum sopir ini yang menanyakan alasan mereka duduk ditempat tersebut, namun tidak dijawab.
Merasa kesal karena tidak ditanggapi, akibatnya terdakwa pun naik pitam dan menarik kerah baju korban saat hendak pergi menukar uangnya.
“Mau kemana? memang kamu sudah pandang enteng,” hardik terdakwa sembari memerintahkan korban agar tetap duduk.
Namun ternyata pepatah diam itu emas tidak ada dalam kamus terdakwa, justru akibat perkataanya ditanggapi aksi diam oleh korban, Ia pun langsung menghunus pisau besi putih yang diselipkan di pinggangnya kemudian menghujamkannya kearah paha kiri korban.
Namun tikaman ini fatal akibatnya bagi korban, karena selain menembus rongga perut, pisau tersebut mengoyak pembuluh darah balik besar perut, hingga mengakibatkan pendarahan hebat yang membuat nyawanya tidak tertolong, walaupun korban sempat dilarikan ke RS R.W Monginsidi.
JPU Rilke Djenri Palar SH menjerat terdakwa dengan dakwaan Primair pasal 338 KUHP dan Subsidair pasal 351 ayat (3) KUHP. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading