Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Trayek Hyper Masih Beroperasi, Dishub Manado Dinilai Cuek

Aldi Mawitjere   |   27 September 2012 – 10:33 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Penertiban yang didengungkan Dinas Perhubugan ternyata hanya gertakan semata. Pasalnya, realita yang ada hingga kini trayek Hyper-Pusat Kota masih saja beroperasi.

“Ini Dishub Manado masih ada bertugas di lapangan ato kurang pangko kaki di lapangan? katanya akan melakukan penertiban treyek ilegal. Kenyataan trayek hyper masih mereja lelah. Kami sebagai penguna kendaraan umum terlebih khusus angkot meminta Dishub tegas,”ujar Nixson Sumarau.
Bahkan hal ini semakin menjadi- jadi karena terus mendapat keluhan warga masyarakat. “Kalau sudah tidak ada kendaraan Malalayang menujuh pusat kota dan sebaliknya tentu hal ini menjadi pekerjaan rumah buat Pemkot Manado. Meski tidak semua angkot melakukan hal yang sama, namun kebanyak masih kumabal,”akunya.
Sementara Kadis Perhubungan, Yohanis Waworuntu, mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan sangsi tegas bagi yang kedapan mengunakan trayek ilegal seperti hyper. “Kita akan berikan sangsi tegas hingga pada pembekuan ijin oprasi,”tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading