Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Triwulan Pertama, Pemkot Bitung Siapkan Rp 7,9 Milliar Anggaran 1018 Guru Sertifikasi

Aldy Monareh   |   26 April 2012 – 12:30 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung Drs Herman Rompis mengingkapkan pada triwulan pertam tahun 2012, Pemkot Bitung telah menganggarkan sekitar 7,9 Milliar bagi 1018 guru Sertifikasi di Kota Bitung.
”Sertifikasi triwulan pertama secepatnya akan dibayarkan, karena saat ini masih dalam tahap perampungan berkas, ” kata Rompis.
Menyoal tentang pembayaran sertifikasi kata Rompis, persayaratannya Guru sertifikasi dalam seminggu harus memiliki 24 Jam mengajar, Sementara Kepsek 6 Jam seminggu dan Wakil Kepsek 12 Jam seminggu.
”Jika Guru sertifikasi tidak akan penuhi persyaratan mengajar, maka tunjangan Sertifikasi tidak  akan diberikan atau dibatalkan. Karena hal ini sudah diatur sesuai Juknis ,” tukas Rompis. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading