Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

TS dan TP Pasangan RKL-MK Dilantik

Redaksi Manado Today   |   26 Oktober 2010 – 09:29 WITA

Bitung Today – Untuk memaksimalkan sosialisasi dalam rangka mensukseskan pasangan calon dalam peimilukada, Partai Golkar Bitung melantik sedikitnya 174 orang yang tergabung dalam tim sukses dan tim pemenangan pasangan calon RKL-MK.
Pelantikan yang digelar di Sekertariat Partai Golkar Bitung yang berlokasi tepat di depan Kantor Walikota Bitung,Senin (25/10/10) dihadiri oleh Wakil Sekjen DPP Golkar Leo Nababan, Fungsionaris Golkar Benny Tamara, Wakil Ketua DPD I Golkar Meyva Salindeho Lintang yang juga Ketua Deprov Sulut, fungsionaris DPD I Golkar Edison Masengi, Sherpa Manembu, Cindy Wurangian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kader serta para simpatisan partai Golkar.
Ketua DPD II Golkar Baby Palar usai melantik tim suksesdan tim pemenangan RKL-MK mengharapkan agar para tim sukses dapat bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan RKL-MK dalam meraih Kursi No 1 Bitung yang akan digelar desember mendatang.
Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Ediaon Masengi menyampaikan apresiasi yang sangat besar bagi tim sukses yang bersedia di lantik,karena pemenangan RKL-MK terpundak pada tim sukses.
”Tugas besar terpundak pada tim sukses bagaimana memenangkan pasangan calon walikota,dengan memperhatikan empat hal yakni,Ketokohan,Strategi pemenangan,Soliditas,dan Kerja keras,” terang Masengi.
Dikatakannya juga dipilihnya RKL-MK oleh partai Golkar dalam pilwako Bitung,karena RKL-MK dinilai mampu berkompetisi karena memiliki pengalaman yang mumpuni.
” Parameter PG Bitung menjatuhkan pilihannya kepada RKL-MK,karena kedua figur ini mempunyai ,Mental,Atitude,dan moral yang baik,disamping itu keduanya dinilai mampu berjuang dan bersama sama membesarkan partai Golkar dalam merbut kembali kekuasaan,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut Leo Nababn selaku wakil sekjen Partai Golkar mengajak kepada para kader, tim sukses dan tim pemenangan pasangan calon untuk seirama dalam memenangkan pasanagan yang diusyng oleh partai berlambang pohon beringin ini.
”Kita harus seirama,dan berkomitmen tinggi dalam memenangkan RKL-MK pada pilwako Bitung,” ucapnya.
Hal yang sama juga diucapkan oleh Berny Tamara,dikatakannya jika nantinya Tuhan berkehendak RKL-MK dipercayakan Rakyat menjadi Walikota Bitung periode 2011-2016,Ketua DPP Golkar Aburizal Bakrie berjanji, akan mengarahkan investor untuk berinvestasi di Kota Bitung dengan begitu akan berpengaruh pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
” Rapatkan barisan menangkan RKL-MK,dalam pilwako Desember mendatang,karena kedua figur ini sangat layak dan kapabel memimpinKota Bitung lima tahun kedepan,” kata Tamara.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading