Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

TTP 49 PNS Tomohon Dipotong

Ardi Kalumata   |   4 Januari 2012 – 15:20 WITA
Arnold Poli

Drs Arnold Poli SH MH

Tomohon, MTC – Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MH Rabu (4/1) mendapati 49 PNS tidak berada di kantor.
Mereka yang tidak berada di kantor tersebut langsung diberikan sanksi berupa pemotongan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) Januari 2012.
Sebelumnya, yang tidak mengikuti Apel Perdana 3 Januari 2012 TTP dipotong sebesar 25 persen.
”Ya, di tahun disiplin ini tak ada ampun bagi mereka yang malas. Yang kinerjanya kurang tentunya tak akan menerima seperti mereka yang rajin,” tegas Poli saat melakukan Sidak.
Ada sejumlah instansi yang kedapatan pegawainya tak berada di tempat.
Dinas Kesehatan dan Sosial 12 orang, Dinas Koperasi dan UMKM 10 orang, Dinas Pertambangan dan Energi 5 orang, KPPT 2 orang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil 3 orang, Dinas Tenaga Kerja 10 orang.
Dinas PU 3 orang, kemudian Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) 1 orang, Dinas Pertanian Peternakan dan Perikanan (Distanakan) 1 orang, Kecamatan Tomohon Utara 1 orang serta Tomohon Tengah 1 orang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading