Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

TTP Bulan November di Pemkot Manado Masih Tanda Tanya

Aldi Mawitjere   |   15 Desember 2011 – 10:01 WITA

manadoManado, MTC – Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) untuk bulan November bagi seluruh PNS di Pemkot Manado masih tanda tanya. Pasalnya, Pemkot belum bisa menjamin akan dibayarkan atau tidak, karena TTP ini bersumber dari Pandapatan Asli Daerah (PAD).
“Perlu diingat, dana TTP bersumber dari PAD. Yah kita berdoa bersama agar bisa cair,” kata Kabag Keuangan Pemkot Manado, Manarsar Panjaitan SH kepada wartawan.
Menurutnya, pembayaran TTP tiap bulannya mencapai 7.5 miliar. Olehnya, Panjaitan tidak bisa memastikan apakah TTP untuk bulan November bisa direalisasikan bulan Desember ini.
“Peneriman TTP di Pemkot Manado sekitar 8.600-an PNS per bulannya. Jadi kalau PAD itu bagus tentunya direalisasikan. Untuk bulan Oktober itu dapat direalisasikan dengan baik,”terang Panjaitan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading