Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

TTP Diberikan Berdasarkan Kinerja

Aldi Mawitjere   |   15 Desember 2011 – 10:39 WITA

Tinangon : Malas tak Dapat TTP

kepala BKD Manado

Drs Hans Tinangon MSc

Manado, MTC – Meskipun belum mendapat kepastian oleh bagian Keuangan Pemkot Manado, apakah bisa menerima atau tidak, namun Kepala BKD Kota Manado Drs MH Tinangon MSc telah menegaskan, Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) diberikan kepada para pegawai dan pejabat berdasarkan kinerja.
“Kalau yang malas apel atau sering bolos kerja, tentunya TTP mereka tidak bisa diberikan seratus persen. Ada potongan-potongan untuk TTP pegawai, disesuaikan dengan kinerja mereka,” kata Tinangon.
Dilain pihak, belum maksimalnya realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) ternyata sangat berdampak terhadap penerimaan TTP bulan November.
“Terkait hal tersebut, tentunya Beperjakat akan mempertimbangkan kinerja perjabat dan pegawai yang berada di SKPD penhasil PAD. Bisa saja kinerja berkurang, jadi perlu penyegaran dan evaluasi kedepan. Yang jelas hal ini akan menjadi bahan masukan kita kepada pimpinan,”punkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading