Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

TTP Enam Bulan “Omaer Bakrie” Mitra Dicairkan

Redaksi Manado Today   |   30 Desember 2010 – 10:10 WITA

Ratahan Today- Diakhir tahun 2010 ini guru di Mitra benar-benar mendapat perhatian khusus, Pasalnya Tunjangan Tenaga Profesional (TTP) selama enam bulan, sebagai dana dari pemerintah pusat mulai dicairkan dan diharapkan membantu meringankan kebutuhan dalam merayakan Tahun Baru.

Salah satu Guru yang berpredikat Profesional setelah mengatongi Sertifikasi diSDN Molompar kecamatan Tombatu Timur kepada manado today mengatakan dirinya sangat bersyukur atas realisasi pembayaran Dana TTP ini.

Kadis Pendidikan Mitra Ir Moudy Rondonuwu,MT  mengatakan Dana TTP ini diperuntukan bagi tenaga Guru yang aktif melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).  “Guru yang telah meninggalkan profesinya,misalnya diperbantukan dikantor dinas mereka tak lagi menerima hak TTP, “ujar Rondonuwu. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading