Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

TTP Lambat Dicairkan, Guru di Tomohon Mengeluh

Ardi Kalumata   |   20 November 2011 – 11:35 WITA

Tomohon, MTC–Lagi-lagi, guru-guru di Kota Tomohon mengeluhkan pencairan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP).
Ini membuat para kaum Oemar Bakri merasa masih saja dianaktirikan oleh Pemkot Tomohon. Pasalnya, untuk pegawai non guru, TTP sudah lama dicairkan. Namun hingga saat ini mereka belum.
”Kami minta agar pihak yang berkompeten mencairkan TTP kami supaya tidak menahan apa yang menjadi hak kami. Dari dulu yanh namanya guru selalu saja dianaktirikan,” ketus sejumlah guru yang meminta namanya tidak dipublikasikan.
Menurut mereka, hal ini bulan hanya terjadi saat ini tapi terjadi setiap bulan. ”Kami tidak mengerti dengan keterlambatan yang selalu terjadi. Mengapa guru-guru yang selalu diperlambat,” tandas mereka.
Diketahui, TTP untuk guru ping sedikit dari semua PNS, yakni hanya Rp 500 ribu. Untuk PNS non guru TTP minimal Rp 750 ribu perbulan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading