Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

TTP PNS Pemkot Manado di Wilayah Pulau Naik 50 Persen

Aldy Monareh   |   24 Januari 2012 – 17:34 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Manado yang bertugas di daerah kepulauan seperti Bunaken, Manado Tua dan Siladen, terhitung Januari tahun 2012 ini akan dinaikan 50 persen. Hanya saja konsekwensi yang harus mereka terima yakni harus menetap di sana. Demikian dikatakan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Manado, Drs Hanz Musa Tinangon MSc kepada wartawan.“Konsekwensi itu sudah dipertimbangkan dengan kanaikan TTP. Jadi harus menetap dan tidak boleh bolak balik di luar Pulau. Artinya kenaikan TTP ini harus diimbangi dengan produktifitas dan peningkatan kinerja PNS,”tegasnya.

Lebih jauh dikatakan, Tinangon, awalnya standart pemberian TTP bagi PNS Golongan III hanya Rp 1 juta, namun dengan adanya kebijakan naik 50 persen, sehingga menjadi Rp 1,5 Juta.

“Kenaikan TTP 50 persen bagi PNS di Pulau ini terhitung mulai 1 Januari 2012,”tandasnya.

Nantinya, kata Tinangon PNS yang sudah dua tahun bertugas di Pulau akan roling, kemudian diganti dengan yang baru. Tentunya dengan melihat kinerja yang ada. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading