Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tuangge : Kepsek Segera Masukan RKA BOS !

Redaksi Manado Today   |   10 Maret 2011 – 09:10 WITA
Bitung Today – Assisten IV Pemerintah Kota Bitung Petrus Tuangge menegaskan agar Kepala Sekolah yang belum memasukan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Bantuan Operasional Siswa (BOS) . Segera memasukan RKA tersebut ke Dikpora.
”Kepsek yang belum memasukan RKA BOS agar secepatnya memasukan ke Dikpora, karena pencairan Dana BOS harus dilakukan secara serentak atau Kolektif. Karena jika masih ada satu saja yang belum lengkap administrasinya, akan menghambat pencairan dana BOS,” ungkapnya.
Sementara untuk sekolah Swasta yang sudah bisa disalurkan karena merupakan dana hibah.
”Tetapi kita berupaya,agar Sekolah Swasta dan Negeri, pencairan dana BOS akan disalurkan bersama-sama.” ujar Tuangge berharap hal ini akan mendapat perhatian Kepsek yang belum memasukan RKA. Karena BOS dimaksudkan penunjang kualitas pendidikan. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading