Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tuerah Warning Rehab Kantor Bupati Minsel Selesai Akhir Tahun

David Masengi   |   3 Desember 2011 – 19:42 WITA

Amurang, MTC – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minahasa Selatan (Minsel), Ir Joutje Tuerah mengingatkan agar proyek pembangunan rehabilitasi kantor Bupati yang dikerjakan oleh PT Andrekedon Cipta Pratama dipercepat.
Menurut Tuerah proyek pengerjaan yang berasal dari dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) dengan total anggaran 6.986.677.000, ditargetkan sebelum tahun 2011 akan berakhir, berdasarkan kontrak kerja 70 hari kalender pengerjaannya.
”Sesuai kesepakatan dengan pihak kontraktor pembangunan rehab kantor Bupati sudah harus selesai akhir tahun ini,” terang Tuerah.
Sebab kata Tuerah jika pembangunan ini tidak akan selesai pada tahun ini atau melewati batas dana pembangunan sudah harus dikembalikan ke pemerintah pusat.Disamping itu kontaktor juga akan dikenai denda 1/1000 nilai kontrak.
”Karena itu diingatkan agar pelaksanaan pembangunan dipercepat agar tepat waktu sesuai kesepakatan bersama antara kontraktor dan pemkab Minsel,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading