Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tugas Berat Menanti Vicky Lumentut

Redaksi Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 01:03 WITA

Manado Today – Setelah resmi memangku Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, kini tugas berat menanti sosok DR GS Vicky Lumentut MM MSi DEA SH. Pasalnya, sebagai partai yang besar akan diperhadapkan dengan tantangan yakni memerangi kemiskinan dan kesejahteraan serta kebodohan termasuk menjadi kopetiter partai besar lainnya di Sulut. “Tugas berat menanti, menjadi tanggung jawab kedepan,”ujar Lumentut.
Lumentut, bahkan mengakui sepak terjang para pendahulunya yakni sosok DP Togas dan Sjennie Watoelangkow telah berhasil memajukan Partai Demokrat di Bumi Nyiur Melambai. Dimana mampu menelorkan sedikitnya 47 kader terbaik yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat terhormat di tingkat Propinsi dan Kabupaten/Kota.
Selain itu, tercatat ada empat kepala daerah di Sulut yang berhasil meraih top eksekutif melalui payung Partai Demokrat, yakni Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Utara, Kota Manado dan kursi Gubernur Sulut.
“Ini menjadi tantangan saya ke depan untuk lebih memaksimalkan reputasi Partai Demokrat di Sulut. Jika pada 2009 lalu kita dapat 15,6 persen suara, saya akan berjuang agar persentasenya meningkat pada tahun 2014 nanti,” tuturnya.
Diketahui tantangan perdana Lumentut yakni menghadapi pemilihan kepala daerah di Sangihe dan Minahasa.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading