Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tujuh Bulan, Nasib Pejabat Pemkot Manado ‘Digantung’ Pemprov Sulut

Aldi Mawitjere   |   12 April 2012 – 21:06 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Tak terasa sudah tujuh bulan nasib pejabat esalon II di Pemkot Manado, ‘digatung’ Pemerintah Provinsi Sulut. Tak pelak, salah satu upaya Pemerintah Kota agar pihak Pemprov dapat mempercepat pendefinitifan pejabat esalon II itu, yakni meminta agar legislator Sulut dapat membantu mempresurenya.

“Sudah tujuh bulan nasib pejabat esalon II yang masih berstatus pelaksana tugas hingga kini tak ada kabar berita,” ujar Walikota GS Vicky Lumentut, pada reses Deprov Sulut dapil Manado di Pemkot Manado, Kamis (12/4/2012) sembari menyayangkan nasib para pejabat esalon II itu hingga kini tak menerima tunjangan jabatan karena belum didefinitifkan.

Begitu pula dengan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) hingga kini belum ada informasi lebih lanjut. Padahal disatu sisi Pemkot Manado sudah sangat membutuhkan Sekda Definitif, guna lancarnya roda pemerintahan. Apalagi Pemkot Manado berupaya untuk merai opini Badan Pemerikasa Keuangan (BPK) Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti yang telah dirai Pemerintah Provinsi.

“Untuk pendefinitifan Sekda, kami telah mengirimkan tiga nama mengikuti FPT namun hingga kini belum juga ada informasi yang jelas,”urainya lagi.

Untuk itu, Deprov yang adalah juga penyelengara pemerintahan di daerah yang berfungsi melakukan kontrol terhadap roda pemerintahan dapat membantu pendefintifan pejabat esalon II maupun Sekda. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading