Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Tujuh Camat Dari Talaud Bersaksi di Sidang E2L

Redaksi Manado Today   |   26 November 2010 – 23:26 WITA
Manado Today – Sidang dugaan penyelewengan penggunaan dana SPPD Bupati Talaud dengan terdakwa E2L alias Ely Bupati Talaud nonaktif, kembali digelar hari ini, Jumat (26/11/2010). Dalam sidang yang dimulai pada pukul 16.40 ini, Elly Engelbert Lasut (E2L) yang didampingi kuasa hukumnya Semmy Mananoma SH.MH menghadirkan 12 orang saksi meringankan dalam persidangan dan diantara para saksi ini, terdapat tujuh kepala kecamatan (Camat) di Talaud.

Dukungan simpati terhadap E2L dalam persidangan masih mewarnai setiap persidangan (Tampak dalam gambar, pendukung E2L saat melakukan demo beberapa waktu lalu)

Para saksi ini adalah Lukas Aui Camat Lirung, Gustaf Atany Camat Rainis, Markus Pangandaheng Camat Beo Selatan, Ferdinand Maarisi Camat Esang Selatan, Royke Lariuse Camat Beo Utara,  Andris Taareluan Camat Damau, Oni Maliaca Camat Melonguane Timur, Johanes Juminger Kepala desa Kiama Barat, Babunta Iyong mantan Kadis Diknas, Hoksi Lalintia Sekcam Beo, Ronal Ishak mantan Camat Esang dan Margartha Arunde staf keuangan.
Setelah para saksi diambil sumpahnya, majelis hakim yang diketuai Edhi Sudarmuhono SH dengan anggota Armindo Pardede SH.MH serta Efran Basuning SH.MHum, mengskors sidang ini dan akan kembali melanjutkan mendengarkan keterangan saksi pada pukul 19.00 wita nanti. (rafly)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • tirza s mengatakan:

    Kesaksian memang perlu didengar tetapi bukan penentu keputusan para hakim dalam pengambilan keputusan. kami masih punya keyakinan hukum di negri nyiur melambai dapat memposisikan wibawanya untuk stiap kasus hukum. Amin GBU ALL.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading