Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tujuh Desa Pemekaran di Minsel Segera Diisi Penjabat Kumtua

Manado Today   |   25 November 2011 – 21:14 WITA

Amurang, MTC – Guna berjalannya roda pemerintahan yang lebih efisien, tujuh desa yang baru di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akan segera diisi oleh penjabat Hukum Tua (Kumtua). Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris BPMPD Minsel, Jemmy Tampi.

Menurutnya, nama ketujuh nama penjabat Kumtua itu, sudah di masukan kepada Bupati Tetty Paruntu, dan tinggal menunggu Surat Keputusan (SK).

“Pengisian pejabat Kumtua itu, kemungkinan besar akan dilakukan pada pekan depan,” kata Tampi.

Diketahui, tujuh desa baru tersebut antara lain, Desa Maliku Satu Kecamatan Amurang Timur, Desa Lansot Kecamatan Tareran, Desa Talaitad Utara Kecamatan Sultra, Desa Kakenturan Utara dan Desa Pinasungkulan Utara Kecamatan Modoinding, Desa Makasili Lolombulan Kecamatan Kumelembuai, serta Desa Lowian Satu Kecamatan Maesaan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading