Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Tujuh PAC Demokrat Bitung Desak Percepatan Muscab

Redaksi Manado Today   |   14 April 2011 – 07:46 WITA

Bitung Today – Kendati kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bitung nanti akan berakhir pada 2012, namun tujuh dari delapan Pengurus Anak Cabang Partai Demokrat Kecamatan se Kota Bitung menyatakan mendukung digelarnya musyawawarah cabang dipercepat.
“Dalam rapat yang baru saja digelar beberapa waktu lalu, tujuh PAC menyatakan kesepakatannya untuk mendukung Muscab DPC Partai democrat dipercepat pada tahun 2011.” ungkap Ketua PAC Kecamatan Madidir, Melki Walone, Selanjutnya Walone menyebutkan mereka secara formal dan administratif, mereka akan membawa hasil rapat ini ke DPD PD Sulut dan ke DPP PD di Jakarta.
Sementara itu , Ketua PAC PD Kecamatan Aertembaga, Wawoh Rumawung mengatakan mengatakan bahwa ini merupakan keputusan final yang diharapkan akan ditindaklanjuti oleh pimpinan partai baik di provinsi maupun pusat.
Ketujuh PAC itu masing-masing Melki Walone Ketua PAC Kecamatan Madidir, Chandra H Putra Ketua PAC Kecamatan Maesa, Chris Wangania Ketua PAC Kecamatan Ranowulu, Jemmy Wehantouw Ketua PAC Kecamatan Matuari, Wawoh Rumawung Ketua PACKecamatan  Aertembaga, Like Rondonuwu Ketua PAC Kecamatan Lembeh Selatan, dan Shirley Pangau Ketua PAC Kecamatan Girian. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading