Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Tujuh Pasangan Belum Pasti Ikut Pemungutan Suara Ulang di Manado

Redaksi Manado Today   |   3 September 2010 – 23:15 WITA

Manado Today – Polemik seputar peserta pemilihan ulang walikota/wakil walikota  Manado, menyusul keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi yang mengabulkan sebagian dakwaan pasangan Hanny Joost Pajouw (HJP) – Anwar Panawar (AP) Jumat (03/09/2010), ternyata belum memastikan tujuh pasangan peserta Pilwako untuk bertarung kembali, selaion GSV Lumentut – Harley Mangindaan dan HJP – AP.

Menurut ketua KPUD Kota Manado Ir Conny Palar Msi pada manadotoday, jumlah peserta pilwako ulang tergantung kesiapan masing-masing pasangan dan kemudian ditentukan oleh Pleno KPUD, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Setelah ada putusan MK, KPUD Manado akan melaksanakan Pilwako ulang di semua kecamatan. Namun jumlah peserta belum dipastikan apakah masih 9 pasangan atau tinggal 2, tergantung kesiapan pasangan dalam Pilwako ulang ini,” kata Palar.

Selanjutnya Palar menyebutkan, pelaksanaan hari pemungutan suara juga akan ditentukan  dalam pleno. Sebab putusan MK menyebutkan selambatnya 60 hari, KPUD harus melaporkan hasil perhitungan suara dalam pemilu ulang tersebut.

Diketahui, pelaksanaan Pilwako ulang di Manado, setelah keluarnya putusan MK nomor 144/PHPU.D-VIII/2010 tanggal 3 September 2010. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading