Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Tukang Jahit Asal Bumi Beringin Indah Nyaris Tewas Tersengat Listrik

Redaksi Manado Today   |   21 Januari 2011 – 10:23 WITA
Bitung Today – Herman Lawali (29), warga Perum Bumi Beringin Indah Kelurahan Manembo-nembo Atas, yang keseharian berprofesi sebagai tukang jahit nyaris tewas tersengat arus listrik di rumahnya saat sedang bekerja. Informasi yang dirangkum manadotoday.com, menyebutkan peristiwa naas yang menimpa lelaki lajang ini, terjadi sekitar pukul 21:30 Wita Kamis (20/01/2011), dimana korban tersengat aliran listrik hingga terpental dan jatuh dari lantai dua rumahnya.
Akibatnya kejadian tersebut kondisi muka korban hangus terbakar dengan bagian belakang kepala mengalami luka akibat benturan. Beruntung korban segera di larikan ke RSUD Manembo-nembo Bitung. Dan saat ini sementara menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kejadian ini juga telah di laporkan ke Polresta Bitung untuk penelitian lebih lanjut.(lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading