Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tukang Ojek di Tomohon akan Diberi Identitas

Ardi Kalumata   |   31 Januari 2012 – 17:53 WITA
tukang ojek di tomohon

Tukang ojek di Tomohon

TOMOHON (manadotoday.com)—Guna meminimalisasi terjadinya tindak criminal di Kota Bunga Tomohon, dalam waktu dekat, semua tukang ojek yang beroperasi di wilayah Kota Tomohon akan mengenakan identitas.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH. Menurutnya, untuk mewujudkan maksud tersebut, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan instansi terkait di Pemkot Tomohon yakni Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) bersama Sekretaris Kota Tomohon.

‘’Ya, ini perlu dilakukan agar masyarakat tahu mana yang tukang ojek dan mana yang bukan. Kan bisa salah kalau tak punya identitas. Bisa saja ada pelaku kejahatan yang menyamar menjadi tukang ojek,’’ tukas Tawas.

Secara terpisah, Kadis Kominfo Dra Lilly Solang MSi juga menyatakan bahwa rencana tersebut sangat bagus. Dengan begitu katanya, kemungkinan tindakan para pelaku kejahatan yang menyamar menjadi tukang ojek bisa ditangkal. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading