Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan, Manado

Tulenan : Pajak Hotel yang Menunggak Sekitar Rp 300 Juta

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 23:54 WITA

Manado Today – Kadis Pendapatan Daerah (Penda) Kota Manado, Drs HarkeTulenan MSi, menyatakan pajak hotel yang menunggak sekitar Rp 300 juta diluar hutang hotel ritzy. “ Kita akan melakukan pendekatan persuasif untuk menindaklanjuti hal ini, namun jika tidak ada itikad baik dari pihak hotel akan berikan sangsi tegas sesuai perda,” ujarnya.

Dilain pihak, Dispenda telah meminta waktu hingga Agustus untuk menyampaikan realisasi pendapatan asli daerah hingga triwulan II. “ Kita akan laporkan realisasi PAD pada awal agustus,” tuturnya.

Ditambahkannya, dari Rp 3,6 Miliar yang menjadi target yang ditetapkan Dispenda baru sekitar 40 persen yang direalisasikan. “ Kita masih mengupayakan 10 persen dari target yang ada,” tukas Tulenan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading